Search

Mulai Belajar Blogspot dengan Bismillah


Assalamualaikum wr.wb
Hari senin tanggal 3 maret pukul 23:43. Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang Atas izin allah saya membuat Blog ini :) , Blog ini akan saya gunakan sebagai media catatan untuk "Cara-cara memodifikasi Blogspot" .

Karena ilmu sangatlah luas, bahkan karena luasnya itulah otak saya yang tidak seberapa ini kadang tidak mampu menampung semua itu . maka blog ini saya gunakan sebagai pengingat ketika saya lupa .

Selain sebagai catatan , Blog ini saya gunakan untuk silaturahmi dan berbagi bersama apa yang saya dapatkan .  Semoga berkah menyertai kita semua , amin 3x ..

Walaikumsalam wr. wb

Senin, 03 Maret 2014

Mulai Belajar Blogspot dengan Bismillah


Assalamualaikum wr.wb
Hari senin tanggal 3 maret pukul 23:43. Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang Atas izin allah saya membuat Blog ini :) , Blog ini akan saya gunakan sebagai media catatan untuk "Cara-cara memodifikasi Blogspot" .

Karena ilmu sangatlah luas, bahkan karena luasnya itulah otak saya yang tidak seberapa ini kadang tidak mampu menampung semua itu . maka blog ini saya gunakan sebagai pengingat ketika saya lupa .

Selain sebagai catatan , Blog ini saya gunakan untuk silaturahmi dan berbagi bersama apa yang saya dapatkan .  Semoga berkah menyertai kita semua , amin 3x ..

Walaikumsalam wr. wb

Posting Komentar